LEMIGAS MENJAJAKI KERJA SAMA DENGAN PJIT MIGAS

16 June 2023

Sebagai unit pengujian di bawah Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, LEMIGAS telah menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi industri minyak dan gas bumi di Indonesia. Dalam industri migas, fasilitas yang sedang dan telah dibangun untuk proses eksplorasi, produksi, pengolahan, transportasi, dan penyimpanan banyak melibatkan bahan baku dan produk berupa logam, polimer, fluida, dan lain-lain yang tidak terlepas dari aspek keselamatan dan kesehatan lingkungan. Dengan demikian perlu dilakukan pemilihan material yang tepat untuk memastikan seluruh instalasi dan peraltan yang terpasang beroperasi dengan baik dan aman.

Laboratorium Uji Material dan Tabung dari Kelompok Pengujian Pengolahan Gas Bumi saat ini sedang memperluas lingkup akreditasi untuk pengujian Tarik Logam sebagai upaya menjalin kerja sama dengan Perusahaan Jasa Inspeksi Teknis (PJIT) Minyak dan Gas Bumi (Migas). LEMIGAS siap membantu kegiatan usaha migas yang mengutamakan produktivitas tinggi dengan tetap menjamin keselamatan dan kesehatan kerja melalui pemeriksaan instalasi dan peralatan mgas yang akurat dan kredibel.

Penjajakan kerja sama dengan PJIT MIgas saat ini dalam tahap konsultasi lingkup pekerjaan. Dengan peralatan Laboratorium Uji Material dan Tabung yang masuk ke dalam lingkup akreditasi, personel laboratorium yang kompeten dan metode uji yang terstandar, LEMIGAS menawarkan jasa layanan pengujian migas yang berkualitas dan tepat waktu. 
 

Anda Memiliki Pertanyaan Lain Tentang LEMIGAS ?

Hubungi Kami