LEMIGAS MENGHADIRKAN POTENSI CALON WK PADA BUSINESS FORUM

27 July 2023

Penyelenggaraan IPA Convex kembali lagi, kali ini diadakan di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 25 – 27 Juli 2023, IPA CONVEX Ke-47 diselenggarakan dengan mengusung tema ”Enabling Oil and Gas Investment and Energy Transition for Energy Security” di ICE BSD, Tangerang.

Pada ajang berkumpulnya para pelaku usaha di sektor hulu migas ini, BBPMGB LEMIGAS sebagai Unit Pengujian Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi di Business Forum Hari Kedua menyampaikan presentasi yang berjudul Hydrocarbon Potential of Panai Block Candidate, Central Sumatera Basin yang disampaikan oleh Penyelidik Bumi Ahli Utama LEMIGAS, Panuju. 

Sekitar 40 partisipan dari berbagai Perusahaan Migas dan Institusi terkait turut menghadiri Business Forum yang dilakukan tanggal 26 Juli 2023 tersebut. Topik yang disampaikan pada presentasi menyita perhatian audiens sehingga berbagai pertanyaan telah disampaikan, terutama oleh peserta dari KKKS yang tertarik dengan Calon Wilayah Kerja ini, dan diskusi berjalan dengan sangat menarik. 

Studi Potensi Hidrokarbon Area Panai merupakan salah satu studi internal penugasan dari Kementerian ESDM, selain beberapa Joint Studi calon Wilayah Kerja yang telah dan sedang dilakukan LEMIGAS. Kemampuan LEMIGAS dalam melakukan studi geologi migas didukung oleh personel yang kompeten, berpengalaman dan peralatan berteknologi tinggi, serta merujuk kepada standar internasional.  Hal ini yang menjadi kekuatan LEMIGAS untuk selalu memberikan pelayanan jasa pengujian yang berkualitas.

Anda Memiliki Pertanyaan Lain Tentang LEMIGAS ?

Hubungi Kami