PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA MENYAMBUT HUT RI KE-78 & HUT LEMIGAS KE-58

14 July 2023

Jumat (14/7), BBPMGB LEMIGAS mengadakan pembukaan Pekan Olah Raga menyambut Hari Kemerdekaan Republi Indonesia ke-78, acara ini juga sekalian memeriahkan HUT LEMIGAS ke-58. Pembukaan yang di adakan di lapangan upacara komplek perkantoran LEMIGAS, Jakarta.

Pembukaan yang dibuka Kepala LEMIGAS Ariana Soemanto dan laporan ketua panitia Kepala Bagiaon Umum oleh Bapak Basuki, acara diawali dengan senam Bersama dengan seluruh pegawai LEMIGAS, dan kemudian dilanjutkan dengan perlombaan lainnya yang dilakukan di sekitar lapangan.  Serangkaian kegiatan Pekan Olah Raga ini dimeriahkan juga oleh pertandingan beberapa cabang olahraga seperti Basket 3 on 3, Bola Voli dan Tenis Meja yang diikuti oleh perwakilan dari setiap kelompok kerja di LEMIGAS. 

Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi bagi seluruh pegawai yang ada di LEMIGAS. Supaya sesama para pegawai bisa saling bekerja sama dengan baik nantinya dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari. Hingga tanggal 18 Agustus 2023 nanti, LEMIGAS akan terus mengadakan beberapa jenis pertandingan dan kegiatan lainnya untuk menyemarakkan kegiatan Pekan Olah Raga tahun ini.

 

Anda Memiliki Pertanyaan Lain Tentang LEMIGAS ?

Hubungi Kami