LEMIGAS TURUT PARTISIPASI DALAM IPA CONVEX 2023

27 July 2023

pada tanggal 25 – 27 Juli 2023, IPA CONVEX Ke-47 diselenggarakan dengan mengusung tema ”Enabling Oil and Gas Investment and Energy Transition for Energy Security” di ICE BSD, Tangerang.

Pada penyelenggaraan IPA Convex kali ini, IPA berkomitmen untuk meningkatkan kolaborasi dengan Pemerintah demi mencapai tujuan bersama dalam memenuhi kebutuhan energy nasional.

Balai Besar Pengujian Minyak dan Gas Bumi (BBPMGB) Migas turut meramaikan IPA CONVEX 2023 dengan bergabung dalam booth Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM). Pada hari pertama, LEMIGAS berkesempatan memberikan presentasi mengenai Peran LEMIGAS Dalam Mengembangkan Teknologi Gas. 

Keffi Tasliyana., Juru Penerang LEMIGAS, menjelaskan mengenai jasa layanan Kelompok Pengujian Pengolahan Gas Bumi Antusiame dari audiens terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan pada sesi ini. 

Ajang IPA CONVEX 2023 menjadi momen untuk mendiseminasikan pelayanan jasa pengujian LEMIGAS terhadap perkembangan industri minyak dan gas bumi di Indonesia. 

Anda Memiliki Pertanyaan Lain Tentang LEMIGAS ?

Hubungi Kami