LEMIGAS MELAKUKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN PADA HARI RAYA IDUL ADHA 1444H

03 July 2023

Kamis 29 Juni 2023 tepat pada Hari Raya Idul Adha LEMIGAS melaksanakan Sholat Ied yang bertempat dilapangan upacara dan di depan pelataran Masjid Al-Arif yang ada di Komplek Perkantoran BBPMGB LEMIGAS jalan Cipulir Raya Kav 109.

Sholat Ied yang dihadiri oleh pengurus masjid dan warga sekitar komplek perkantoran LEMIGAS dimulai pukul 07.00 wib. Diawali dengan sholat bersama dan dilanjutkan dengan khotbah yang dipimpin oleh Khotib : KH. Ali Mohammad Al Hudaibi, LC, MA, Al Hafidz. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban yang dihadiri oleh Kepala BBPMGB LEMIGAS, Kabag Umum beserta perwakilan dari Direktorat Migas dan BBP EBTKE yang sejak pagi berkunjung ke halaman Masjid Al-Arif untuk melihat pelaksanaan pemotongan hewan qurban.

Pemotongan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun pada perayaan Hari Raya Idul Adha bagi umat Islam. Pemotongan hewan qurban di masjid Al- Arief tahun ini, LEMIGAS melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 6 ekor sapi dan 15 ekor kambing, yang merupakan sumbangan dari Dirjen Migas, BBPMGB LEMIGAS, BBP EBTKE, serta beberapa Mitra Kerja dan pegawai LEMIGAS.

Pemotongan yang dilaksanakan oleh 20 orang panitia Masjid, tahun ini LEMIGAS dapat membagikan kupon sebanyak 900 kupon daging kurban kepada para pegawai dan warga sekitar komplek perkantoran LEMIGAS.

Pada kesempatan ini pengurus Masjid Al-Arif Bapak Abdul Fatah menyampaikan “Semoga kegiatan positif ini dapat menginspirasi dan memotivasi diri untuk saling berbagi, terutama kepada mereka yang membutuhkan, karena sejatinya pemotongan hewan qurban ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian untuk saling berbagi antar sesama”.

Anda Memiliki Pertanyaan Lain Tentang LEMIGAS ?

Hubungi Kami