web statistics BBPMGB "LEMIGAS" - Kementerian ESDM RI
Selasa, 06 - 12 - 2022 Email ESDM
Rapat Rutin Komite LK3 LEMIGAS Dengan BBSPKEBTKE
administrator   Berita   Create Time: 17-06-2022

Rapat Rutin Komite LK3 LEMIGAS Dengan BBSPKEBTKE

Pada Selasa, 15 Juni 2022, Komite LK3 Balai Besar Pengujian Minyak dan Gas Bumi (BBPMGB) LEMIGAS menyelenggarakan Rapat Rutin LK3. Pada rapat kali ini mengundang Kepala Subbagian Rumah Tangga Perlengkapan dan Pengadaan BBPMGB LEMIGAS, Kepala Subbagian Rumah Tangga Perlengkapan dan Pengadaan Balai Besar Survey dan Pengujian Ketenagalistrikan, Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, PJU LK3/PAS Unit LK3 dan Sekretariat P2K3.

Rapat Rutin LK3 dibuka oleh Koordinator Komite LK3, Suyitno, menyampaikan bahwa BBPMGB LEMIGAS mempunyai kebijakan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan kerja dan meminimalkan kecelakaan saat bekerja bagi siapa saja yang berada di lingkungan perkantoran LEMIGAS. Koordinator Komite LK3 memaparkan program kerja yang bertujuan untuk perbaikan berkelanjutan antara lain mengendalikan knalpot yang bising, mengendalikan kecepatan kendaraan dan jalur lalu lintas.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Subbagian Rumah Tangga Perlengkapan dan Pengadaan BBPMGB LEMIGAS, Marzuki Soelitijono, menyambut baik kedatangan Balai Besar Survey dan Pengujian Ketenagalistrikan, Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi di lingkungan perkantoran BBPMGB LEMIGAS. Rencana Kaji Dokumen untuk menyesuaikan dokumen dengan format baru sebagai Balai Besar dan kesesuaian dengan business process Balai Besar.

Sambutan ketiga disampaikan oleh Kepala Subbagian Rumah Tangga Perlengkapan dan Pengadaan Balai Besar Survey dan Pengujian Ketenagalistrikan, Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, Ahmad Rojafi, meminta untuk dilibatkan ke dalam kegiatan LK3 dan pelatihan-pelatihan keamanan, kesehatan dan keselamatan. Disampaikan pula akan turut menjaga lingkungan perkantoran LEMIGAS.

Pelatihan Tanggap Darurat akan segera direncanakan di bulan Juli dengan melibatkan Bank Mandiri dan Balai Besar Survey dan Pengujian Ketenagalistrikan, Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi. Rapat dilanjutkan dengan pembahasan kemajuan program kerja keLK3-an yang berkelanjutan.