web statistics BBPMGB "LEMIGAS" - Kementerian ESDM RI
Senin, 28 - 11 - 2022 Email ESDM
Pelatihan Gabungan Tanggap Darurat Pemadaman Api di lingkungan LEMIGAS
administrator   Berita   Create Time: 24-08-2022

Pelatihan Gabungan Tanggap Darurat Pemadaman Api di lingkungan LEMIGAS

Hari ini (24/8) lingkungan perkantoran LEMIGAS mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan Gabungan Tanggap Darurat Pemadaman Api dengan Karung Basah, Apar, Hydrant dan Tabung Gas, yang diikuti oleh 165 Peserta, yang berasal dari Balai Besar Pengujian Migas LEMIGAS; Balai Besar Survei dan Pengujian Ketenagalistrikan Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi; Bank Mandiri Cabang LEMIGAS, IATMI, IAGI, PT. INNOX, PT. GAURI, PT. SINAR BERKAH, Koperasi Pegawai Lemigas (KPL), PT. Mitra Paluda Sejahtera, Kantin (Waroeng Djajan) LEMIGAS dengan Nara Sumber dari Dinas Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta.

Koordinator Pengelolaan Keselamatan dan Kesehatan Lingkungan Kerja, Suyitno, dan di dukung oleh Kepala Bagian Umum, Basuki,sukses melaksanakan sosialisasi dan pelatihan. Pelatihan dibuka oleh Kepala BBPMGB LEMIGAS, Ariana Soemanto. Hal ini menunjukkan komitmen manajeman dalam implementasi K3L di BBPMGB LEMIGAS.
Tujuan dari pelatihan ini untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan tentang pemadaman api jika terjadi kebakaran, dan diharapkan semua peserta dapat melakukan pemadaman dini jika terjadi kebakaran baik dikantor maupun dirumah tangga.

Selama pelaksanaan acara peserta tetap mengikuti Prokes-Covid-19, Guna mencegah penularan. Apapun yang Anda Lakukan, Lakukanlah dengan Aman dan Jadilan Pahlawan Keselamatan, Karena K3 Menyelamatkan diri sendiri dan orang lain.