MAHASISWA TEKNIK PERMINYAKAN TRISAKTI KUNJUNGI BADAN LAYANAN UMUM "LEMIGAS"

4_171542741
This will be some description under the media in header

Jakarta, 13 November 2018 Mahasiswa Teknik Perminyakan Trisakti mengunjungi Laboratorium Badan Layanan Umum (BLU) LEMIGAS yang berada di Jalan Ciledug Raya.
Dalam rangka acara “Society Of Petroleum Engineer Trisakti University Student Chapter” yang diadakan Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Perminyakan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti, teman-teman mahasiswa Fakultas Teknik Perminyakan Trisakti angkatan 2015, 2016, 2017 yang berjumlah 30 orang melakukan kunjungan ke laboratorium Eksploitasi (BLU) LEMIGAS.

Kali ini mahasiswa di terima oleh Ibu Yani Faozani sebagai perwakilan Koordinator Pelaksana Penelitian dan Pengembangan Teknologi (KP3) Eksploitasi. Teman-teman mahasiswa didampingi oleh Tio Prasetio sebagai Project Manager dari kegiatan LAB VISIT 2018 ini. Para mahasiswa mengunjungi beberapa laboratorium yang ada di KP3 Eksploitasi seperti laboratorium EOR (Enhanced oil recovery), Coreflooding, dan pemboran/lumpur.

Maksud dari tujuan kunjungan teman-teman mahasiswa, untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan, terutama yang berkaitan dengan laboratorium. Sehingga mahasiswa mendapatkan gambaran langsung mengenai kegiatan yang dilakukan dilaboratorium, dan dapat menyapaikan ide mereka melalui kertas dalam menulis paper ilmiah.

USER LOGIN

Email :

AGENDA KEGIATAN