BLU "LEMIGAS", JAPEX, & SOJITZ LAKSANAKAN SERVICE AGREMENT AND JOINT RESEARCH AGREEMENT

4_171542741
This will be some description under the media in header

Jakarta, 12 November 2018 Badan Layanan Umum (BLU) “LEMIGAS” bersama dengan (JAPEX) Japan Petroleum Exploration dan Sojitz Corporation melakukan pertemuan di Ruang Rapat Gedung Utama Komplek Perkantoran BLU “LEMIGAS”.

Pertemuan dihadiri oleh General Manager/ President Environtmental Development and Technology JAPEX Mr. Masaori Nakano, President Sojitz Corporation Mr. Kasunori Okada dan Kepala BLU “LEMIGAS” Ibu Rini Setyorini beserta perwakilan JAPEX, Sojitz dan manajemen”LEMIGAS”.

Tujuan kedatangan JAPEX dan Sojitz kali ini untuk melaksanakan penandatanganan Service Agreement and Joint Research Agreement, dalam rangka penyusunan proposal kerjasama penelitian mengenai kajian Co2 dan EOR/CCUS. Kerjasama kajian penelitian akan dilaksanakan dilapangan Bentayang di Sumatera Selatan dan lapangan Tempino di Jambi milik Pertamina EP.

Hasil dari pertemuan kali ini dilanjutkan dengan kunjungan ke lapangan yang akan dilaksanakan pada 27 November 2018 di Palembang. Dari kunjungan nanti LEMIGAS, JAPEX, dan Sojitz akan dapat menyusun tahap kajian, pilot project, dan full scale dan komersialisasinya untuk kajian penelitian yang akan diadakan.

LEMIGAS, JAPEX dan Sojitz bersama-sama akan menyusun proposal yang nantinya akan dikirimkan ke Ministry of Economy, Trade and Industry (METI) yang ada di Jepang, untuk mendapatkan financial support dalam menunjang kegiatan kerja sama penelitian yang diselenggarakan 2019.

USER LOGIN

Email :

AGENDA KEGIATAN