LEMIGAS MEMASUKI WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

4_171542741
This will be some description under the media in header
    Senin, 4 Juni 2018 bertempat di Gedung Forum Teknologi, Komplek Perkantoran “LEMIGAS”, seluruh pegawai PNS maupun Non PNS dari berbagai unit melakukan penandatanganan komitmen guna mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm).
   Acara yang dibuka dengan sambutan dan pembukaan oleh Patuan Alfon selaku Kepala Puslitbangtek Migas “LEMIGAS”. Narasumber yang menjelaskan mengenai WBK dan WBBM Bapak Mundo dari Inspektorat 5. Beliau menuturkan bahwa ada beberapa issue korupsi di Indonesia, diantaranya adalah tentang indeks persepsi korupsi yang stagnan dan integritas layanan yang rendah.

   Lebih lanjut ia menuturkan bahwa pilar utama pemberantasan korupsi adalah dengan cara mengklasifikasi korupsi tersebut, sanksi gratifikasi kecuali yang bersangkutan melaporkan menerima gratifikasi. Jika seseorang memiliki sembilan nilai pedoman hidup seperti jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, sederhana, berani, kerja keras, dan adil, maka tindakan yang tidak terpuji tersebut dapat dihindarkan tutupnya.

  Kemudian seluruh pegawai PNS maupun Non PNS melakukan penandatangan bersama di spanduk secara bersamaan, sebagai komitmet keseriusan seluruh pegawai BLU “LEMIGAS” dalam menciptakan wilayah bebas korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm).

USER LOGIN

Email :

AGENDA KEGIATAN